Cara Membuat Blog dengan Mudah dan Cepat

pada Sabtu, 09 Februari 2013

Blog adalah sebuah situs dimana banyak orang mempublikasikan apa yang mereka inginkan didalamnya. Tidak sedikit pula orang yang mencari banyak keuntungan dari blog sebagai media bisnis online. Untuk membuat blog memanglah tidak terlalu sulit, namun  untuk beberapa orang yang baru saja ingin belajar untuk membuat blog, tentunya hal tersebut membutuhkan tutorial serta panduan cara membuat blog secara gratis di Internet.

Sebelum masuk ke langkah-langkah membuat blog gratis, alangkah baiknya apabila kita mengenal beberapa mesin yang sering digunakan untuk membuat blog gratis yaitu Wordpress dan Blogspot.
1. Wordpress merupakan mesin blog gratis dari Wordpress.com dimana kita diizinkan untuk membuat sebuah blog dengan domain .wordpress.com disana. Tidak ada batasan berapa blog yang dapat kita buat disana.

2. Blogspot adalah mesin favorit dan merupakan salah satu produk dari Google. Mesin yang satu ini menjadi banyak pilihan pada blogger untuk menciptakan blog gratisnya dengan subdomain .blogspot.com.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat blog gratis dengan cepat dan mudah menggunakan mesin blogspot. Untuk tutorial wordpress akan menyusul pada tutorial selanjutnya. Bagaimana cara membuat blog gratis di blogspot? Untuk bikin blog gratis ini silahkan sobat lihat dan baca secara langsung di Info Blogger kami dengan cara klik disini. Sponsored by Jasa SEO Murah